Jumat, 27 Agustus 2010

Hitachi Gelar IT Inspiration Awards

JAKARTA - Hitachi Data Systems (HDS) menyelenggarakan kembali IT Inspiration Awards, ajang penghargaan tahunan bagi inspirasi-inspirasi yang menjadi penggerak kesuksesan industri teknologi enterprise di Asia Pasifik.

Voting publik dimulai sejak 17 Agustus 2010 lalu untuk kelima kategori penghargaan, yang bisa dilakukan di http://www.hds.com/apac/itia/. Tahun ini, panitia menerima lebih dari 130 nominasi dari 70 perusahaan di seluruh Asia Pasifik. Para pemenang akan diumumkan dalam upacara penghargaan pada 10 Nopember 2010 di Jepang, bertepatan dengan Hitachi Data Systems CIO Summit.

IT Inspiration Awards terbagi menjadi dua kategori: industri dan kepemimpinan, merefleksikan perubahan pada industri storage enterprise. Keempat kategori industri mewakili sejumlah tren di industri, seperti komputasi Awan dan efisiensi biaya.

Sementara itu “CIO of the Year” memberikan penghargaan dalam hal kepemimpinan TI. Penghargaan untuk setiap kategori industri terbagi menjadi jenjang Diamond, Platinum dan Gold. Demikian yang dikutip melalui keterangan resminya, Jumat (27/8/2010).

Nominasi yang diterima dalam bentuk studi kasus menyoroti sejumlah persoalan bisnis dan bagaimana persoalan-persoalan tersebut diselesaikan dengan kecerdikan, semangat, inspirasi dan teknologi storage terdepan.

“Adalah data yang menggerakkan dunia, dan informasi kini seperti uang, menjadikannya aset paling berharga bagi setiap organisasi. Penghargaan ini mengumandangkan visi kami bahwa TI harus tervirtualisasi, terotomatisasi, siap menuju Awan dan berkesinambungan,” kata Ming Sunadi, Country Manager, Hitachi Data Systems Indonesia.
SUMBER : http://techno.okezone.com/read/2010/08/27/324/367460/hitachi-gelar-it-inspiration-awards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar