Jumat, 27 Agustus 2010

Facebook Bekerjasama Y Combinator

CALIFORNIA - Y Combinator, sebuah firma teknologi yang baru berkembang, kini bekerjasama dengan Facebook untuk mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak perusahaan.

Y Combinator memliki reputasi sebagai perusahaan yang juga bekerjasama dengan Justin tv, Scribd dan Dropbox. Di bawah kerjasama ini, Facebook mendapat masukan-masukan ide dari dunia internet dan teknologi, yang akan membuat produk mereka lebih baik dari pesaing-pesaing. Demikian seperti dikutip dari Mashable, Jumat (27/8/2010).

Sementara itu, pihak Y Combinator akan mendapatkan akses ke Facebook Credits dan fitur-fitur beta lainnya, baik produk maupun support desain. Kerjasama ini akan dipelajari untuk salah satu informasi Y Combinator pada tahun 2011 nanti.

"Dalam waktu dekat, kita berpikir akan sulit membayangkan pengalaman berinternet yang tidak terpersonalisasi. Pengembangan dalam kerjasama ini tidak hanya menambahkan sesuatu ke dalam produk yang sudah ada, mungkin akan menjadi contoh-contoh pengalaman transformasi sosial lain yang akan diikuti," kata Carl Sjogreen, perwakilan Facebook untuk proyek kerjasama ini.

Strategi inisiatif ini adalah sebuah manuver menarik yang dilakukan oleh Facebook, dan itu dirancang untuk membantu agar raksasa jejaring sosial tersebut tetap berada di atas untuk urusan social-technology.
SUMBER : http://techno.okezone.com/read/2010/08/27/55/367411/facebook-bekerjasama-y-combinator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar